Kurangnya Perhatian Pemerintah di Bidang Industri

Apakah pernah kita sadari setiap kita pergi kemana-mana dengan menggunakan transportasi…??dan apakah pernah terpikir di benak kita tentang transportasi itu..?? disebagian masyarakat Indonesia  sangat jarang berfikir tentang transportasi-transportasi umum yang kita gunakan selama ini . Coba kalian fikir dari mana transportasi itu berasal ?? Pasti kita menjawab sebagian besar transportasi Indonesia berasal dari Negri sebrang. Dan kenapa negri kita ini tidak bisa membuatnya sendiri…?? Padahal, Indonesia ini kaya dengan sumber daya alam dengan barang-barang tambangnya baik dengan minyak buminya maupun barang logamnya.

oleh karna itu, Indonesia ini di butuhkan tenaga-tenaga kerja yang professional di dalam bidangnya, sebagian besar di Indonesia ini banyak di tangani oleh perusahaan-perusahaan asing karena ketidak mampuannya sumber daya manusia yang kita miliki di anggap kurang baik. Dan padahal banyak orang-orang kita (Indonesia) pintar & cerdas-cerdas bekerja diluar negri. contoh saja Mr’X’ beliau semenjak memimpin/bekerja di Indonesia sangat berperan penting sekali dalam Industri di Indonesia dan beliau juga yang telah memajukan Industri di Indonesia ini, dan kenapa saat ini beliau bekerja diluar negri….??kenapa demikian karena kurangnya perhatian dari pemerintah terutama di bidang Industri.

Untuk itu Industri-Industri di Indonesia ini sangat dibutuhkan tenaga-tenaga ahli didalam bidangnya agar Industri di Indonesia ini dapat maju dan berkambang dan tunjukan pada Dunia kalau Negara kita ini mampu terutama di bidang permesinannya dan mampu menyaingi Industri-Industri Negara maju

1 Komentar »

  1. bongez Said:

    mohon maaf jika terjadi kesalahan kata-kata maupun penulisannya.
    karna hanya sampai disini kemampuan sang penulis.
    dan tujuan utama artikel ini untuk tugas Etika Profesi.
    terima kasih


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: