contoh surat lamaran via email

To : Arko_bongez@yahoo.com
Cc : –
Subject : Operator Control Numberic Computer

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada harian Berita Kota, tanggal 19 Februari 2008, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa operator control numberic computer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

nama : Utut Wijanarko
alamat : Jl. Mangun Jaya No. 46 – Matraman, Jakarta
tempat, tanggal lahir : Jakarta, 9 Juni 1991
pendidikan : Universitas Gunadarma Depok(Teknik Mesin)

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Utut Wijanarko

Tinggalkan Balasan

